Minggu, 03 Desember 2017

Yakinlah Bahwa Jalan Allah Pasti Lebih Indah

Pernahkah Anda mengeluh kalau aturan Allah itu berat, bahwa aturan Allah itu selalu bertentangan dengan keinginanmu yang berselimutkan hawa nafsu, bahwa aturan Allah tidak akan pernah bisa mendukung kesuksesanmu, dan mungkin banyak hal yang lainnya? 

Mungkin memang iya secara teori, karena memang banyak hal menyenangkan (menurut pandangan kita) yang justru dilarang oleh Allah SWT.  Tapi kenyataannya, kita harus tahu siapa itu Allah Subhanallahu Wa Taala. Dialah yang menciptakan kita dan segala isi dunia, Dialah yang mencukupi segala kebutuhan kita, memberi rejeki pada kita yang tak terukur nilainya karena saking besarnya, seperti oksigen, air, hewan dan tumbuhan serta masih banyak yang lainnya.
Dia yang Maha tahu mana yang terbaik dan terburuk untuk kita, jadi sudah selayaknya kita selalu mentaatinya, menjauhi larangannya dan menjadikan aturannya sebagai acuan pertama kita dalam mengambil keputusan. Jangan karena sedikit ilmu, lantas kita jadi sok tahu. Jangan pula karena harta yang tak seberapa, lantas kita jadi jumawa.
Tetap kembalilah pada Allah, lakukan apa yang diperintahkan dan jauhi apa yang menjadi laranganNya. Ingat dan dekatilah Dia dan jangan biarkan ingatanmu lepas dariNya. Apapun itu, selalu jadikan Allah sebagai pertimbangan utama. Carilah ridhoNya, meski terasa berat, tapi sabar dan yakinlah bahwa sesuatu yang dilakukan semata mengharap ridhoNya, pasti akan berakhir indah.
Ingat Sobat, Selalu Libatkan Allah Dalam Hal sekecil apapun dalam hidupmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar